Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 (Ido) tanpa Komputer

Advertisemen

Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 tanpa Komputer - Halo MIUI USER, kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mudah root di hp xiaomi redmi 3 (Ido). Bagi kalian yang memiliki hp redmi 3 dan ingin me-rootnya karena alasan tertentu. Sejak tahun 2016 xiaomi menggunakan sistem unlock bootloader untuk kegiatan oprek. Namun berbeda dengan hp xiaomi lainnya redmi 3 ini bisa diroot tanpa harus unlock bootloader, dan hanya menggunakan sebuah aplikasi android yaitu kingroot, jadi tidak perlu ribet-ribet memakai laptop atau PC.

Syarat Root Xiaomi Redmi 3 (Ido)

  • Koneksi Internet
  • Untuk pengguna ROM Distributor atau ROM V.7.1 ke bawah

Bahan Root Xiaomi Redmi 3 (Ido)

Langkah Root Xiaomi Redmi 3 (Ido)

  1. Pastikan dulu koneksi internet lancar
  2. Download dan Instal Kingroot
  3. Jalankan Kingroot lalu tekan "Root"
  4. Silahkan Tunggu sampai 100%
  5. Jika sudah maka akan ada aplikasi kingroot, atau kalian bisa cek menggunakan Root Checker.
Catatan:
jika proses gagal, pastika kalian menggunakan ROM Distributor atau ROM V.7.1 ke bawah, jika sudah update silahkan downgrade dulu. jika masih gagal gunakan kingroot versi sebelumnya. Jika masih gagal langkah terakhir adalah unlock bootloader.

Yak, itulah tadi Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 (Ido) tanpa Komputer bagaimana cukup mudah bukan? mudah sekali. Masih ada yang kesulitan atau ada yang gagal silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah. Selamat mencoba. Salam MIUI USER.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments