Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0 (OREO) for Xiaomi Redmi Note 4X (Mido)

Advertisemen
Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0 (OREO) for Xiaomi Redmi Note 4X (Mido)

Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0 (OREO) for Xiaomi Redmi Note 4X (Mido) - Pixel Experience (AOSP) adalah salah satu custom rom yang juga menjadi alternatif bagi para oprekers selain cusrom lain seperti Resurrection Remix dan Lineage Os. Dan kali ini miuiuser akan membagikan Pixel Experience (AOSP) Oreo untuk HP Xiaomi Redmi Note 4X (Mido). Yak benar sekali pada cusrom ini sudah memiliki android os 8.x alias Oreo. Langsung saja, sudah tidak sabar kan..hehe.

Info:
Android OS version: 8.1.0_r4
Security patch level: January 2018
Build author: Nikhil (@im_nikhil)
Source code: https://github.com/PixelExperience
ROM Developer: jhenrique09


Syarat Instal Pixel Experience (AOSP) 

Bahan Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0

langkah Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0

Untuk langkah instalnya sama seperti instal cusrom lainnya. untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pastikan Cusrom Pixel Experience (AOSP) di memori Internal atau SD Card, yang penting kalian ingat lokasi penyimpanannya.
  2. Bila perlu kalian Backup terlebih dahulu HP kalian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  3. Matikan HP kalian. Lalu, masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol POWER+VOLUME UP.
  4. Setelah masuk ke TWRP, silahkan lakukan WIPE lalu advance Wipe lalu centang Cache, Dalvik, Data, System. kemudian Swipe Kanan untuk melakukan proses WIPE. Lebih bagusnya lakukan factory riset juga.
  5. Setelah proses WIPE selesai, Lakukan Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) yang sudah kalian download tadi. Kalian cari menu INSTAL lalu cari filenya tadi terus Swipe to Confirm Flash
  6. Tunggu hingga proses selesai. setelah selesai silahkan reboot (di beberapa kasus ada notif disable stock recovery, jika muncul langsung kalian swipe kanan saja)
  7. Proses Reboot mungkin agak lama jadi silahkan tunggu.
  8. Selesai. Selamat HP kalian sudah terinstal Cusrom Pixel Experience (AOSP)
Itulah tadi tutorial Instal Cusrom Pixel Experience (AOSP) Android 8.1.0 (OREO) for Xiaomi Redmi Note 4X (Mido). Sekali lagi miui user tidak bertanggung jawab jika ada kasalahan/kegagalan pada saat instal cusrom ini. Jika ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar. Sekian Terima Kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments